Jual Online Keperawanan Rp 33 Miliar

Kadals – Seorang gadis nekat menjual keperawanannya dengan harga tinggi melalui sebuah website. Ia mengklaim telah menerima penawaran sebesar 2 juta poundsterling atau di kisaran Rp 33 miliar.

Dikutip Kadals dari The Sun, Kamis (6/4/2017), sang gadis bernama Aleexandra Kefren asal Rumania, yang baru berusia 18 tahun. Dia melelang mahkotanya sejak tahun lalu secara online dan akhirnya menemukan pembeli yang cocok.

Pembeli yang bersedia memberikan harga sangat tinggi tersebut menurut pihak situs adalah seorang pebisnis asal Hong Kong yang tak disebut identitasnya. Mereka akan segera bertemu dan hotel pun sudah dipesan.

Tentu saja aksi Aleexandra menjual kesuciannya via internet ini kontroversial dan juga sangat ditentang oleh kedua orang tuanya. Namun ia tidak perduli dan memutuskan untuk jalan terus.

“Aku ingin menjual keperawananku daripada nanti harus memberikannya di masa depan pada orang yang mungkin saja meninggalkanku,” kata dia.

Ia mengaku tidak bisa menolak tawaran uang yang begitu besar untuk melepas mahkotanya. “Kupikir banyak gadis yang lain juga memiliki sikap yang sama” ujar Aleexandra.

Dia menolak disebut sebagai wanita tuna susila, dan akan menggunakan uang hasil penjualan itu antara lain untuk membiayai kuliahnya. Ia berharap bisa masuk universitas Oxford.

“Aku tidak akan menjadi WTS. Aku gadis yang pintar. Ini adalah sebuah kesempatan dan aku pun mengambilnya” papar Aleexandra.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s